Sabtu, 15 Januari 2011

hotel in jakarta

| Sabtu, 15 Januari 2011 | 0 komentar

Jakarta adalah ibukota dan kota terbesar di Indonesia, terletak di pantai barat laut Pulau Jawa. Kota ini telah menarik sejumlah besar wisatawan semua sepanjang tahun dengan pemandangan indah dan lokasi wisata yang indah. Setelah di Jakarta, pengunjung akan melihat Jakarta yang terkenal Old Town, Monumen Nasional, museum dan taman miniatur, Taman Mini Indonesia Indah. Tinggal di Jakarta tidak menjadi masalah. Ada banyak hotel yang bagus di Jakarta bagi wisatawan untuk tinggal dengan nyaman. Hotel-hotel Jakarta menawarkan fasilitas top-notch dan layanan untuk para tamu.

Mayoritas hotel dan resort di Jakarta terletak dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Anda juga akan mendapatkan akses mudah ke stasiun kereta api dan pusat bisnis dan komersial dari sebagian besar pilihan akomodasi di Jakarta. Ada hotel untuk setiap jenis wisatawan, baik bisnis maupun liburan. Bagi mereka yang berniat untuk tinggal lama, ada banyak layanan apartemen di Jakarta. Apartemen ini menawarkan fasilitas yang berkualitas dan layanan untuk para tamu.

Salah satu hotel populer di Jakarta adalah Allson Residence Hotel Jakarta. Hotel ini terletak pada jarak yang sangat singkat dari pusat bisnis dan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Anda akan mendapatkan pengalaman keramahan yang hangat dan layanan yang tak tertandingi setelah Anda datang untuk tinggal di Allson Residence Hotel Jakarta.

Untuk menikmati layanan prima dan fasilitas, pengunjung harus datang ke Ambhara Hotel. Terletak dekat bandara, hotel ini merupakan salah satu hotel mewah yang paling terkenal di Jakarta. Hotel ini memiliki akomodasi kelas satu dan pelayanan yang berkualitas untuk tinggal damai di kota. Fasilitas perjamuan dan makan malam di Hotel Ambhara hanya besar.

Salah satu hotel bisnis kelas atas di Jakarta Crowne Plaza. Hotel ini benar-benar memahami dan memenuhi persyaratan baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Hotel ini terletak dekat dengan daerah Segitiga Emas bisnis terkenal dan terletak di sebelah kompleks hiburan dan perbelanjaan di Jakarta. Crowne Plaza juga dikenal untuk bersantap tertinggi dan fasilitas rekreasi.

Ada banyak pilihan akomodasi di Jakarta yang khusus dibuat mengingat wisatawan anggaran terbatas. Pengunjung akan menemukan beberapa budget hotel yang terletak di berbagai penjuru kota. Alpine Hotel, Jakarta menyediakan akomodasi yang nyaman pada tingkat yang wajar. Hotel ini mencakup kamar yang bersih dan dilengkapi dengan beragam jasa hotel dan keamanan dan fasilitas.

Josephine Guest House adalah hotel lain anggaran diketahui tinggal ketika di Jakarta Selatan. Dari Guest House, pelancong dapat dengan mudah mengunjungi Blok M, sebuah distrik perbelanjaan dan ke berbagai daerah, bar restoran dan kafe Jakarta Selatan. Tempat ini menyediakan suasana nyaman dan pelayanan yang ramah untuk tinggal dalam kenyamanan dan ketenangan. Casa 34 adalah hotel tempat tidur dan sarapan yang menawarkan berbagai macam fasilitas dan layanan berkualitas untuk para tamu. Anda akan menemukan kedamaian dan ketenangan tempat yang berkuasa.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com