Sabtu, 15 Januari 2011

hotel

| Sabtu, 15 Januari 2011 | 0 komentar

New York adalah salah satu kota terkaya dan paling terjadinya dunia. New York terkenal untuk New York Stock Exchange, Patung Liberty, nanoteknologi dan pembuatan microchip, kebun-kebun anggur nya, berlian dipotong, dan kebun-nya. Produk negara bagian New York kotor adalah lebih dari $ 1 triliun. Dikatakan bahwa jika New York adalah sebuah negara yang merdeka dengan sendirinya, itu akan menjadi ekonomi terbesar 16 di dunia. New York adalah kota yang berkembang dan Times Square adalah salah satu tempat paling menggairahkan di New York. Pribadi pendapatan per kapita di New York adalah lebih dari $ 46.000. Oleh karena itu, kebanyakan orang yang tinggal di New York sangat makmur kecuali mereka yang tinggal di ghetto kota. The New York hotel, seperti perusahaan lain dari New York, yang mewah, mewah, mempesona dan luar biasa.

Atraksi wisata di New York

Seperti New York adalah pusat keuangan dan komersial terkenal dari Amerika Serikat dan dunia, beberapa pengusaha dan perempuan perjalanan ke New York sering. New York Stock Exchange (NYSE), bursa saham terbesar dunia, merupakan pusat perdagangan penting di New York, AS, dan dunia. Markas besar perusahaan multinasional dan bank investasi berlokasi di New York. The New York hotel menyediakan akomodasi yang sangat baik untuk semua manajer perusahaan dan juga untuk para wisatawan yang mengunjungi New York. New York terjadi menjadi hub wisata besar dan memadati oleh wisatawan dari seluruh dunia. The Empire State Building, Museum Sejarah Alam Amerika, Museum of Modern Art, Broadway, Pusat Lincoln untuk Seni Pertunjukan, Madison Square Garden, Pusat Keuangan Dunia, Pusat Perdagangan Dunia baru, Sungai Hudson, Carnegie Hall, Central Park, Patung Liberty, Queens Zoo, Rockefeller Center, Wall Street, dll adalah beberapa titik api banyak turis dari New York. The New York hotel umumnya mengatur wisata bagi tamu mereka sehingga terakhir dapat memiliki waktu gala di New York.

Berbeda Jenis Hotel New York dan Wilayah yang berbeda dari New York

Hotel-hotel New York yang tak terhitung jumlahnya. New York hotel secara umum dapat dibagi menjadi mewah hotel New York, New York hotel butik, hotel bandara dan murah New York hotel. Hotel-hotel di New York memenuhi kebutuhan wisatawan yang beragam. Namun, sebagian besar New York hotel mengenakan jumlah yang sangat tinggi dari tamu-tamu mereka. Bahkan New York hotel murah minta harga yang menakutkan. Manhattan adalah salah satu tempat paling mahal di New York selain dari Broadway dan Times Square. Chinatown, di Manhattan, adalah rumah populer untuk imigran Asia. Manhattan juga terjadi menjadi favorit menghantui semua wisatawan kota. Brooklyn merupakan salah satu daerah termurah New York, selain dari daerah ghetto, yang kebanyakan dihuni oleh penduduk Afrika-Amerika di New York. Harlem adalah bidang lain New York di mana bagian besar penduduk Afrika Amerika kota berada. Para imigran Asia di New York berada terutama di daerah Queens.

Alasan mengapa New York hotel tidak pernah dalam kekurangan penghuni adalah karena fakta bahwa New York adalah kota yang sangat baik-terhubung. New York dilayani oleh sistem kereta api bawah tanah dan empat jalur kereta api suburban. John F. Kennedy International Airport adalah bandara utama kota. Beberapa hotel New York telah dipotong di sekitar berbagai tempat wisata di New York sehingga tamu hotel bisa pergi untuk jalan-jalan mudah, tanpa boarding bus atau menyewa mobil jarak jauh untuk bepergian.

Fasilitas Pertemuan dalam Mewah dan Boutique Hotel New York

Beberapa hotel terbaik dan paling mahal dari New York adalah The Waldorf Astoria, The Four Seasons Hotel, The Carlyle, Semenanjung, New York Palace, The Alex, Trump International, dll Carlyle adalah agung New York hotel yang mengenkapsulasi sebuah dunia lama pesona dan aura. Ini terdiri dari sebuah bangunan megah di Madison Avenue dan dinilai sebagai salah satu dari New York terbaik butik hotel. Hotel ini membanggakan 4.033 kaki persegi pertemuan dan ruang konferensi. Salah satu hotel yang paling menakjubkan dari New York, olahraga Carlyle suatu bagian depan dihiasi dalam gaya Art Deco. Langit-langit hotel ini ukiran indah. The Carlyle memegahkan perjamuan besar dan mengesankan dan ruang konferensi, antechambers dan suite. Itu salah satu dari beberapa hotel New York itu merupakan tempat ideal untuk pertempuran ruang rapat, simposium, seminar, konferensi, setelah makan malam bertemu, pernikahan, tarian, dan pihak. ruang Konferensi The Carlyle dilengkapi dengan audiovisual gadget terbaru dan hi-tech sehingga dapat dilakukan konferensi mulus.

Jika The Carlyle adalah mengesankan, lalu The Waldorf Astoria luar biasa. Waldorf Astoria adalah salah satu hotel New York yang mengirim Anda kembali ke masa ketika pria di tailcoats dikawal wanita dalam gaun panjang dari kereta yang ditarik kuda-landaus untuk ruang tamu bergaya Victoria, ketika orang masih diamati Inggris laku dan adat istiadat di New World. Hotel ini dihiasi oleh mebel antik dan dekorasi yang mendengar kembali ke 1893, tahun ketika hotel dibangun. Waldorf Astoria merupakan tempat yang bagus untuk pertemuan dan acara. Hotel ini memiliki 60.000 kaki persegi ruang konferensi. Waldorf Astoria adalah salah satu dari beberapa hotel New York yang membanggakan dari pengalaman yang kaya dan akibatnya keahlian yang kaya, di hosting makan malam negara dan rapat perusahaan. Ini juga salah satu dari beberapa hotel kota yang telah menginvestasikan jutaan dolar dalam meningkatkan fasilitas dan kemampuan teknologi. Waldorf Astoria adalah salah satu hotel langka dari New York yang menawarkan tamu perusahaan yang fasilitas direct-link penyiaran satelit dan konektivitas ultra-tinggi kecepatan internet untuk mendukung videoconference hi-tech dan web conferencing.

Dimana rapat dan acara yang bersangkutan, di Waldorf Astoria dianggap sebagai salah satu hotel khusus di New York. Hal ini karena hotel memberikan tugas manajemen konferensi untuk Manajer Event yang melakukan tugas pengelolaan konferensi atas nama klien atau tamu. Event Manager dan melihat tim mereka ke dalam setiap aspek manajemen konferensi sehingga klien tidak menghadapi masalah dalam hosting dan melakukan konferensi. Keempat dan kisah kedelapan belas dari hotel yang didedikasikan untuk konferensi dan acara. Setiap mewah dan New York butik hotel adalah tempat yang sangat baik untuk pertemuan dan acara. Hotel-hotel mewah dan butik apa-apa biaya New York antara $ 219 sampai $ 3600 per hari, per tamu. Banyak yang mengatakan bahwa kemewahan dan New York hotel butik terlalu mewah dan mencolok. Mereka menunjukkan uang baru, tanpa malu-malu. Banyak berpendapat bahwa hotel-hotel di New York, namun mencolok, tidak dapat dibandingkan dengan hotel-hotel London atau hotel Paris di kelas dan warisan. The New York hotel, menurut banyak, menunjukkan kekuatan lebih dari apa pun. Hal ini tidak mengherankan karena New York terletak di Amerika Serikat, negara yang paling kuat di dunia.

Bandar Udara New York Hotel dan Pusat Bisnis mereka

Sekarang mari kita giliran untuk memeriksa beberapa jenis lain dari hotel New York. New York dilayani oleh tiga bandara yaitu Bandara Internasional JFK, La Guardia Airport dan Bandara Internasional Newark Liberty. Hotel-hotel yang diklasifikasikan sebagai bandara hotel New York terletak di dekat bandara tersebut. Hotel-hotel berbagai bandara di New York yang terletak dekat dengan Bandara Internasional JFK Ramada Plaza Hotel, Fairfield Inn by Marriott, Days Inn, Best Western, Comfort Inn, Holiday Inn Express, Sheraton, dll berbagai hotel bandara Baru York yang terletak dekat dengan Bandara LaGuardia adalah Bandara LaGuardia hotel, Clarion Hotel, Marriott, Crowne Plaza, Comfort Inn, dll berbagai bandara hotel New York yang terletak dekat dengan Newark Liberty International Airport Marriott, Hari Hotel, Wyndham Garden Hotel, Renaissance Hotel, dll

New York hotel ini mengenakan tarif yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan butik dan New York hotel mewah. Jika Anda memilih untuk tinggal di salah satu hotel bandara, Anda harus batuk sekitar $ 49 sampai $ 199 per hari. Terjangkau, bukan? Tapi di sisi negatifnya, hotel bandara yang paling di New York tidak mampu Anda fasilitas pertemuan pada tarif yang mereka tetapkan Anda. Sebagian besar hotel-hotel, bagaimanapun, memiliki Business Center, yang dilengkapi dengan fasilitas fotokopi dan faksimili, konektivitas Internet nirkabel, dan komputer dengan koneksi internet. Beberapa bandara hotel New York seperti Fairfield Inn by Marriott, memiliki fasilitas perjamuan. hotel Bandara New York jelas dilengkapi dan jarang dihiasi.

Keluarga dan Pet-Friendly New York Hotel

Keluarga hotel dan hotel-ramah hewan peliharaan jenis lain hotel di New York tapi hotel-hotel yang ditempati sebagian besar oleh keluarga pada hari libur dan bukan oleh orang-orang yang ingin pertemuan tuan rumah. Oleh karena itu, fasilitas pertemuan tidak hadir di hotel tersebut. Namun, karena ada pengecualian untuk semua peraturan, beberapa hotel-hotel dilengkapi dengan fasilitas bisnis dan rapat.

Murah New York Hotel

Dan akhirnya, kita sampai bahwa bagian dari hotel yang dikenal sebagai hotel murah New York. Sebagian besar hotel murah di New York tidak hotel tapi hostel, penginapan dan rumah kos. Seperti telah disebutkan sebelumnya, bahkan hotel murah di New York bisa sayang. Namun, mereka jauh lebih murah dibandingkan dengan hotel lain di New York. Mereka juga kekurangan fasilitas yang tepat. Itulah sebabnya mereka ditetapkan sebagai hotel New York murah. Sebagian besar kamar di hotel New York murah tidak memiliki kamar mandi terpasang dan para tamu harus menggunakan kamar mandi umum koridor. Hotel murah di New York yang ditumpangi sebagian besar oleh anak-anak, mahasiswa dan backpackers, yang tidak hanya tidak keberatan ketidaknyamanan hidup, tetapi juga membawa mereka dengan jiwa petualang.

Kamar-kamar hotel ini tidak dilengkapi dengan telepon dan hotel-hotel tidak menerima pembayaran dengan kartu kredit. Kamar-kamar dari banyak hotel-hotel New York dilengkapi dengan tempat tidur susun dan hampir menyerupai asrama. Kamar mandi di hotel-hotel juga mungkin kotor. Dan jangan pernah berpikir untuk hosting sebuah konferensi di hotel-hotel New York kecuali jika Anda bersedia untuk memanggil 'ruangan yang penuh dengan mahasiswa muda melompat tentang', 'konferensi' a. Tapi New York hotel murah umumnya berada di tempat dekat dengan kereta api bawah tanah New York, hotspot wisata, dan toko-toko. Jadi, Anda bisa mendapatkan perasaan yang baik kota jika Anda berada di hotel-hotel, asalkan Anda tidak keberatan dengan kesulitan yang menyertainya.

Memilih Hotel New York

Anda dapat memilih hotel di New York sesuai dengan budget Anda, preferensi konferensi, fasilitas konferensi yang menawarkan hotel, lokasi hotel, dan parameter lainnya. Jika Anda memilih dengan bijaksana, Anda akan berdiri untuk mendapatkan dalam banyak hal karena New York memiliki banyak ditawarkan. Cityscape New York yang paling mewah di New York hotel ambil yang indah sedangkan kemiskinan dan kemelaratan dalam ghetto New York adalah mengejutkan dan sedih. Satu hal harus dikatakan semua hotel New York, apakah mereka mewah hotel atau hotel butik atau hotel ke bandara atau hotel keluarga atau hotel murah - mereka membantu Anda untuk mendapatkan nuansa kota dan pengalaman kota dari sudut dan perspektif yang berbeda.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com