Sabtu, 15 Januari 2011

hotel mewah diindonesia-paling atas yang direkomendasi

| Sabtu, 15 Januari 2011 | 0 komentar

Ada banyak hotel kelas mewah pertama di Indonesia, terutama di lokasi turis seperti Bali, Jakarta, dan pulau-pulau lainnya, garis pantai, dan kota. Banyak hotel-hotel mewah dilengkapi dengan latar belakang kekaguman inspirasi dari paru-paru hijau subur dan bukit-bukit, laut berkilauan, atau pemandangan perkotaan yang luar biasa.

Amanjiwo

Terletak di antara bukit-bukit Jawa Tengah adalah resor Amanjiwo, liburan yang benar-benar tenang dari kota, menampilkan sebuah menakjubkan perpaduan dramatis, arsitektur tradisional dan kelas murni. Dekat hotel adalah tempat suci Buddha terbesar di dunia, Borobudor, dan Bukit Tidar.

Semua dari 36 hotel suite yang besar, menyenangkan dan memukau dilakukan atas. Di antara banyak fasilitas hotel adalah berbagai relaksasi Jawa dan tradisional dan perawatan kecantikan, kolam renang, galeri, ruang makan, dan banyak lagi.

The Oberoi, Lombok

The Oberoi, Lombok menawarkan melarikan diri, santai tenang jauh dari kehidupan kota yang sibuk di pulau, tak tersentuh Lombok yang subur. Mengatur terhadap latar belakang pohon kelapa yang menakjubkan dan pemandangan laut, hotel ini merupakan tema mewah tradisional Indonesia dan kelas modern.

Dengan 50 kamar yang didekorasi dengan penuh gaya, hotel ini menawarkan fasilitas mewah yang tenang tingkat pertama, seperti spa lezat, sebuah studio kebugaran yang lengkap, kolam cermin, fasilitas rapat, serta beberapa restoran memanjakan.

The Dharmawangsa

Menawarkan pengalaman pertama kelas semua jalan untuk perjalanan bisnis maupun liburan adalah The Dharmawangsa, terletak di daerah perumahan paling bergengsi di Jakarta. Hotel megah hanya beberapa menit dari kota ibukota Central Business District, namun memiliki pengalaman, tenang istana.

Hotel ini memberikan dari interior, luar biasa canggih, dengan semburat pengaruh Indonesia yang kaya, memiliki 100 kamar istana. Fasilitas hotel mencakup kolam renang indoor dan outdoor, pusat kebugaran, pertemuan dan fasilitas perjamuan dan semacamnya.

Seni desa

Ditetapkan oleh tepi laut pulau Bali populer dikunjungi adalah Desa Seni, sebuah resor yang unik yang menyerupai sebuah desa tradisional Bali. Hotel mewah ini kuno dengan campuran kemewahan modern, memancarkan sebuah desa pedesaan khas Indonesia merasa.

Hanya ada 12 rumah tamu di sini, semua adalah satu dari yang halus dihias dengan perabotan kayu dan bahan yang nyaman. Hotel ini juga memiliki ruang makan, kolam renang air asin novel, spa, dan kegiatan yang tersedia.

Kemang Icon by Alila

Kemang Icon by Alila adalah sangat modern dan ramping, terletak di distrik yang dinamis Kemang, dekat dengan banyak toko-toko, galeri, restoran dan hiburan malam. Meskipun hanya ada 12 kamar, hotel yang memiliki keunggulan pada yang terbaik.

Hotel mewah ini memiliki studio yoga, ruang spa lima perawatan, kolam renang di puncak gedung ramping, dan restoran yang menyajikan masakan Indonesia yang canggih.

Dengan hotel mewah di Indonesia, Anda disajikan dengan baik suasana mewah tradisional Indonesia, yang merasa paling modern, atau campuran indah keduanya. Ada berbagai pilihan hotel mewah, dari, daerah pedesaan yang subur, ke pantai cerah, ke daerah-daerah kota yang ramai.

Cara Cari Hotel yang Tepat?

Pertama Anda harus memutuskan apa yang ingin Anda lihat, lakukan dan di mana Anda ingin pergi. Jika Anda ingin tahu apa hotel yang tersedia di daerah tersebut, pergi ke http://www.luxuryhotelscompany.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Julian_Khoo

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com