Sabtu, 15 Januari 2011

hotel in jakarta

| Sabtu, 15 Januari 2011 | 0 komentar

Jakarta, ibukota dan kota terbesar di Indonesia, terletak di pesisir barat laut Pulau Jawa adalah sebuah permata. Memiliki luas 661,52 kilometer persegi dan menikmati khatulistiwa panas dan lembab / iklim tropis, kota ini telah surga traveler's selama bertahun-tahun. Sementara Jakarta bangga pada budaya tradisional, keindahan alam tanah juga menawan pikiran beberapa. Kota ini memiliki sesuatu untuk menawarkan kepada semua tamu-nya. Mulai dari naik tinggi ke gedung-gedung bertingkat tunggal, belanja kompleks untuk kuil kuno, kota ini menawarkan semua dan banyak lagi. Hotel di Jakarta memberikan kesempatan emas untuk mengalami semua ini.

rantai hotel internasional yang memiliki perwakilan mereka di kota. JW Marriott berdiri di kawasan komersial Mega Kuningan adalah tempat yang baik untuk pelancong bisnis. Shangri-la Hotel Jakarta merupakan pilihan yang baik. Hal ini terletak di jantung kota dan hanya 30 menit dari bandara. Wisatawan yang ingin menghabiskan hari-hari dalam ketenangan menyelesaikan buku dapat sebuah kamar di Hotel Mandarin. Sari Pan Pacific yang mengantongi tiga kali Penghargaan Adikarya Wisata adalah nama terkenal di industri perhotelan. 40-Hotel Mulia Senayan rumah bertingkat lima terbesar kamar bintang di Jakarta.

Terlepas dari hotel-hotel mewah ada hotel cukup beberapa harga. Hotel Kristal menawarkan 320 kamar suite adalah 12 kilometer dari pusat kota. Quality Hotel Jakarta menawarkan fasilitas rekreasi dan makan yang hebat. Sahid Jaya Lippo Cikarang Hotel Jakarta adalah tempat yang ideal baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Hotel Ibis Mangga Dua terletak dalam jarak berjalan kaki dari pusat perbelanjaan adalah pilihan yang baik bagi semua.

Ada juga baik jumlah hotel murah di kota. Wisatawan yang ingin menghabiskan kurang bisa memesan kamar di hotel-hotel. INNA Wisata terletak dekat dengan Plaza Indonesia yang terkenal adalah salah satu nama seperti itu. Nama lain seperti yang Anda dapat menghitung atas adalah Karya Bahana Hotel. Ada banyak hotel yang menawarkan diskon untuk wisatawan. Jika Anda berada di bulan madu Anda ke Jakarta maka hotel bulan madu merupakan pilihan terbaik. Hotel juga diklasifikasikan sesuai dengan lokasi mereka.

Sebagian besar hotel-hotel Jakarta berlokasi. Sementara beberapa terletak dekat dengan pusat kota, ada banyak hotel yang di dekat bandara. Sebagian besar hotel fasilitas kota menawarkan akomodasi yang sangat baik. Makan dan fasilitas rekreasi yang ditawarkan juga mengesankan. Untuk memenuhi kebutuhan pelancong bisnis ada sejumlah fasilitas pertemuan dan konferensi.

AsiaRooms.com memberikan informasi rinci tentang hotel yang berbeda di Jakarta dan membuat Anda tugas yang mudah.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Mahendrasingh_Singh

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com