Sabtu, 15 Januari 2011

jakarta hotel-guaranteed comfort and luxury

| Sabtu, 15 Januari 2011 | 0 komentar

Jakarta adalah salah satu tujuan wisata terkenal di Indonesia. Globetrotters dari berbagai penjuru dunia datang ke Jakarta untuk menghabiskan liburan impian mereka dan jumlah mereka meningkat dari hari ke hari. Untuk menawarkan akomodasi berkualitas baik bagi pelancong liburan & usaha, jumlah besar hotel Jakarta telah datang. Langkah ke salah satu hotel Jakarta untuk pengalaman fasilitas kelas atas dan layanan bersama dengan keramahan Indonesia yang hangat.

Akomodasi

Ada berbagai kategori hotel Jakarta. Sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda dapat memilih dari hotel mewah, hotel mid-range dan bahkan hotel anggaran. Sebagian besar hotel Jakarta menawarkan akses cepat dan mudah ke tempat-tempat bisnis, perbelanjaan dan wisata kota. Ada berbagai hotel kota yang terletak dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Taman Impian Ancol, Monas, Museum ABRI dan Gedung Proklamasi.

Jika Anda ingin pengalaman hidup mewah di Jakarta maka anda dipersilakan untuk tinggal di hotel mewah. Aston Sudirman Hotel adalah hotel bintang lima kota dengan ketentuan 272 suite serta apartemen layanan untuk dipilih. Terletak dekat hub komersial dan hiburan di Jakarta, hotel ini menawarkan makan kelas dunia, bisnis dan fasilitas rekreasi juga.

Untuk wisatawan anggaran Jakarta memiliki beberapa mid-range dan hotel anggaran. Di Jakarta Pusat sebagian besar hotel mid-range dan hostel murah terletak di Jalan Jaksa dan Kebon Sirih Street. Beberapa hotel mid-range anggaran dan Jakarta adalah Emeralda Hotel, Mercure Rekso, Semenanjung Tower, Boutique Hotel, Sanno Hotel dan Pondok Putri Duyung. Seperti hotel ekonomi lainnya di Indonesia hotel-hotel kota ini dirancang untuk membuat Anda merasa nyaman.

Beberapa yang lain mencatat mewah hotel di Jakarta adalah The Ritz Carlton, Grand Hyatt, InterContinental MidPlaza Jakarta, The Dharmawangsa dan Four Seasons Hotel. Hotel ini memiliki kolam renang, pusat kebugaran dan pusat bisnis lengkap bagi para tamu.

Log on ke AsiaRooms.com database kami yang luas akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih baik Jakarta hotel tanpa kerumitan.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Mahendrasingh_Singh

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com